The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Februari 2014

thumbnail

Tinggi Badan Minimal Pramugari

Tinggi Badan Minimal Pramugari
Tinggi Badan Minimal Pramugari - Pramugari memang selain cantik, juga dituntut mampu berbahasa asing dengan baik. Tetapi ternyata menjadi pramugari tidak hanya cantik saja loh, syarat tinggi badan perlu juga dan menjadi salah satu syarat utamanya.

Beberapa maskapai penerbangan di Indonesia terkadang mensyaratkan tinggi badan pramugari minimal 158cm dan tinggi badan minimal pramugara 165cm, namun syarat tinggi badan rata-rata di beberapa maskapai lainnya yaitu 160cm untuk tinggi badan pramugari dan 165cm untuk tinggi badan pramugara.

Seperti telah dijelaskan pada artikel sebelumnya bahwa tinggi badan sangat terkait dengan berat badan, maka selain faktor tinggi badan, pramugari memang dituntut untuk memiliki berat badan yang proposional, sehingga Tinggi Ideal menjadi targetnya.

Yuk kita lihat persyaratan menjadi pramugari berikut ini:
persyaratan menjadi pramugari
Sudah dibaca persyaratannya?, nah bila Anda memang tertarik untuk menjadi pramugari, maka segera penuhi kriteria persayaratan di atas, dan bagi syarat tinggi badan belum memenuhi, ini dia solusi cerdas, cepat dan efektif yaitu Nutrient Calcium Powder, Kalsium Peninggi Badan yang terbukti mampu meninggikan tubuh secara efektif.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
tinggi badan pramugari, tinggi pramugara, syarat pramugari, tinggi tubuh masuk pramugari, tinggi badan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog