The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Januari 2014

thumbnail

Nutrient Calcium Powder

Nutrient Calcium Powder
Nutrient Calcium Powder - Nutrient Calcium Powder atau biasa disebut dengan NHCP merupakan salah satu produk terlaris dari Tiens, Produk Nutrient Calcium Powder ini bila di konsumsi secara berkala (setidaknya intensif selama 1 bulan penuh), maka dapat mempengaruhi struktur tulang secara signifikan, yang artinya tulang dapat berkembang secara drastis atau dengan kata lain dapat meninggikan tubuh. Selain itu kombinasi antara NHCP dan Zinc secara pembuktian dengan ratusan testimoni yang masuk, dapat meninggikan badan dengan relatif cepat.

Produk Nutrient Calcium Powder ini dapat memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf. Nutrient Calcium Powder mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.

Nutrient Calcium Powder memiliki kandungan Kalsium AA-Ca dimana Tingkat penyerapannya sangat tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
Nutrient Calcium Powder memiliki daya penyerapan yang tanpa memerlukan Vitamin D3. Selain itu Nutrient Calcium Powder memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.

Nutrient Calcium Powder yang mengandung Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung. Nutrient Calcium Powder dapat meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Fungsi Nutrient Calcium Powder:
  • Mempertahankan kesehatan tulang.
  • Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
  • Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
  • Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
  • Mempertahankan detak jantung yang normal.
Rekomendasi Pengguna Nutrient Calcium Powder:
  • Semua orang, terutama ibu hamil, menyusui, manula, vegetarian.
  • Mereka yang mengalami masalah gizi, penderita gangguan fungsi pencernaan, penderita oesteoporosis, dan yang sedang dalam masa penyembuhan dari patah tulang.

Rekomendasi Konsumsi Nutrient Calcium Powder:
  • Aturan minum Nutrient Calcium Powder yaitu 1-2 x 1 bungkus
  • Nutrient Calcium Powder dikonsumsi dengan cara diseduh dengan air hangat bersuhu 60-70 derajat Celcius. Dapat dikonsumsi bersama makanan lain.

Kontraindikasi Nutrient Calcium Powder: Tidak Ada kontradiksi apapun.

Kemasan Nutrient Calcium Powder: Dus 10 g x 10 bungkus (sachet)
Perijinan Nutrient Calcium Powder: POM: POM SI 034-308-651

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
Nutrient Calcium Powder, NHCP, Peninggi NHCP, Kalsium, Peninggi Badan, Peninggi Tubuh.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog