The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Rabu, 15 Januari 2014

thumbnail

Peninggi Badan

Peninggi Badan - Peninggi Badan sering diidentikan dengan Susu Peninggi Badan, Alat Peninggi Badan, Suplemen Peninggi Badan, Vitamin Peninggi Badan, Herbal Peninggi Badan, dan masih banyak frase lainnya yang berhubungan dengan Peninggi Badan. Memiliki tubuh tinggi untuk sebagian besar pria dan wanita merupakan suatu hal yang wajib, baik itu tuntutan profesi maupun sekedar menjadi daya tarik tersendiri. Produk Peninggi Badan ini tidak dijual secara bebas, tetapi melalui jaringan Distributor Tiens. Produk Peninggi Badan ini telah terjuaal jutaan dus di seluruh dunia sehingga menjadi produk kesehatan primadona bagi para penjualnya.
Peninggi Badan


Beberapa profesi yang mutlak memiliki persyaratan minimal tinggi badan seperti syarat menjadi anggota TNI, syarat tinggi badan menjadi anggota POLRI, syarat tinggi badan Model, syarat tinggi badan pramugari, dan bahkan syarat minimal tinggi badan atlit.

Seperti telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya tentang Tinggi Ideal, sebenarnya memiliki tubuh yang tinggi merupakan suatu anugrah :), lihat saja contoh gambar ilustrasi di bawah ini.
Peninggi Badan
Maukah Anda menjadi orang yang kepalanya menjadi senderan tangan rekan kerja Anda? :)

Elemen utama Peninggi Badan adalah kalsium (Calcium) dan tulang yang menjadi faktor tinggi badan kita. Nah, maka jangan salah pilih produk kesehatan peninggi badan, produk herbal peninggi badan, susu peninggi badan atau alat peninggi badan, tanpa kita mengetahui faktor utama dalam meninggikan badan.

Produk kesehatan dari Tiens Group International, merupakan produk kesehatan herbal yang diproses dengan menggunakan teknologi yang modern, sehingga walaupun memiliki bahan dasar herbal alami, namun telah terstandarisasi proses GMP. Selain itu Produk Peninggi Badan ini telah memiliki berbagai macam sertifikat Nasional maupun Internasional, seperti FDA, TGA, BPOM, Halal-MUI, dan bahkan telah mendapatkan sertifikat Syariah dari MUI.
Konferensi Pers Penyerahan Sertifikat Syariah Tiens
Kalsium Peninggi Badan dari Tiens Group ini memiliki daya serap yang tinggi yaitu 95%, artinya 95% manfaat kalsium Peninggi Badan ini akan terserap oleh tubuh dan sisanya yang 5% terbuang melalui urine, nah bandingkan dengan Kalsium lainnya yang beredar di pasaran yang hanya memiliki daya serap 10% - 30% saja.

Selain itu kadar kalsiumnya dalam Peninggi Badan Nutrient Calcium Powder ini yaitu 4000 mb/100 gram atau sama dengan 40x lipat dari kandungan kalsium susu sapi. Hal ini disebabkan karena Kalsium Peninggi Badan ini merupakan ekstrak tulang sapi sehingga kandungannya jauh lebih tinggi.

Fungsi dan Manfaat dari Nutrient Calcium Powder ini adalah:
  • Mempertahankan kesehatan tulang.
  • Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
  • Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
  • Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
  • Mempertahankan detak jantung yang normal.

Kalsium Peninggi Badan ini telah terbukti secara efektif mampu meninggikan badan secara tepat dan cepat dan banyak sekali yang dihasilkan dari kandungan Kalsium Peninggi Badan ini.
Kalsium Peninggi Badan

Kurang apa lagi coba, Mantaf khan ;), nah yuk sekarang kita lihat penampakan produk Peninggi Badan.
Peninggi Badan Nutrient Calcum Powder


Nah, untuk membuktikan betapa dahsyatnya Calcium Peninggi Badan ini, yuk kita intip salah satu testimoninya berikut ini.



Mengkonsumsi Nutrient Calcium Powder Peninggi Badan secara mandiri, maka Anda akan mendapatkan manfaat seperti yang dijelaskan di atas, namun kami senantiasa memberikan rekomendasi terbaik produk pendamping yang bersinergi dengan Nutrient Calcium Powder sebagai Peninggi Badan ini secara optimal, seperti tertera pada keterangan Rekomendasi Paket Peninggi Badan Badan di bawah ini.

REKOMENDASI PAKET PENINGGI BADAN:
  1. Nutrient Calcium Powder
  2. Spirulina
  3. Zinc
Maksud dari subtitusi Paket Peninggi Badan adalah Anda dapat menggabungkan Nutrient Calcium Powder dengan Spirulina dan Zinc, sehingga varian Paket Peninggi Badan yang kami rekomendasikan yaitu:


Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Yuk gabung dengan Channel Telegram Info Kesehatan & Kecantikan: https://t.me/InfoKesehatanKeluarga
Tag:
peninggi badan, peninggi badan super, peninggi badan tiens, susu peninggi badan, suplemen peninggi badan, peninggi badan nhcp, peninggi badan alami, alat peninggi badan, obat peninggi badan alami.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog