The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Februari 2014

thumbnail

Tinggi Badan Minimal Masuk Tentara

Tinggi Badan Minimal Masuk Tentara
Tinggi Badan Minimal Masuk Tentara - Menjadi seorang prajurit untuk sebagian besar lulusan SMU merupakan cita-cita yang paling diidamkan. Tentara memang suatu profesi yang gagah secara fisik, mapan karena dijamin oleh negara, dan karir yang menjulang tinggi, setinggi bintang dipundak para Jendral, namun tentu saja perlu persayaratan yang tidak mudah untuk menjadi seorang tentara, baik itu TNI AD, TNI AU, maupun TNI AL. Banyak faktor utama yang menjadi parameter atau persayaratan wajib yang harus dimiliki seorang calon tentara, diantaranya adalah Tinggi Badan.

Selain faktor akademis, ideologi, kesehatan dan faktor lainnya, Tinggi Badan minimal seorang tentara menjadi suatu syarat yang mutlak, sehingga bila Anda memang berniat untuk mendaftar sebagai calon Taruna TNI, maka Tinggi Badan Anda sudah harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

Untuk menjadi seorang tentara, syarat yang ditetapkan adalah memiliki tinggi badan sekurang-kurangnya 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita serta memiliki berat badan ideal seimbang menurut ketentuan yang berlaku.

Jadi tidak hanya tinggi badan saja yang dilihat, namun proposional tinggi badan dan berat badan menjadi prioritasnya, yang tentunya diharapkan menjadi seorang Tentara yang memiliki Tinggi Ideal.

Tetapi jangan berkecil hati, Produk Herbal Alami dari Tiens ini dapat membantu Anda yang berkeinginan menambah tinggi badan secara efektif, karena merupakan Kalsium yang sangat berkualitas tinggi yang dapat menyerap hingga 95%, Nutrient Calcium Powder ini menjadi solusi cerdas dalam mengatasi tinggi badan yang dibawah rata-rata, banyak orang menyebutnya dengan Kalsium Peninggi Badan, lihat saja penampakan testimoninya dibawah ini.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
tinggi badan masuk tentara, tinggi badan masuk akmil, tinggi badan, tinggi badan ideal, cara menambah tinggi badan dengan cepat, menambah tinggi badan, cara tambah tinggi badan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog