The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Februari 2014

thumbnail

Tabel Tinggi Badan

Tabel Tinggi Badan
Tabel Tinggi Badan - Untuk mempermudah perbandingan Tinggi Badan baik di Indonesia maupun di negara-negara di seluruh dunia. Data tinggi badan ini disampling untuk jenis kelamin pria dan wanita, dengan range umur 15 tahun sampai 74 tahun, dan pembuatan Tabel Tinggi Badan ini ditampilkan secara rata-rata.

Tinggi Badan rata-rata untuk setiap jenis kelamin dalam populasi bervariasi secara signifikan dimana tinggi badan rata-rata laki-laki lebih tinggi dari tinggi badan rata-rata wanita. Perempuan biasanya mencapai tinggi badan yang maksimal pada usia yang lebih muda daripada laki-laki, karena pubertas umumnya terjadi lebih awal pada wanita dibandingkan pada pria.

Pertumbuhan Tinggi Badan akan berhenti bila tulang panjang berhenti memanjang, yang terjadi dengan penutupan lempeng epifisis. Lempeng Epifisis ini adalah pusat-pusat pertumbuhan tulang yang hilang di bawah lonjakan hormon yang dibawanya saat selesainya masa pubertas.
Tabel Tinggi Badan Manusia di seluruh dunia

Seperti halnya data statistik, akurasi data Tabel Tinggi Badan ini mungkin dipertanyakan karena berbagai alasan :
  • Beberapa penelitian memungkinkan subyek untuk nilai laporan sendiri
  • Subjek tes mungkin telah diundang bukannya dipilih secara acak, sehingga samplingnya menjadi bias.
  • Sebuah sampel yang relatif kecil dari populasi mungkin telah diukur, sehingga tingkat akurasinya tidak mewakili suatu populasi.
Dengan kata lain, yang perlu dipahami dari Tabel Tinggi Badan ini ialah bahwa metodologi tersebut diambil secara sampling sehingga bukanlah menjadi acuan yang mutlak untuk menggambarkan standard tinggi badan di suatu negara tertentu.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
tabel tinggi badan, tabel tinggi badan bayi perempuan, tabel tinggi badan balita, tabel tinggi badan menurut umur, tabel tinggi berat badan anak, tabel tinggi badan berat badan, tabel tinggi badan anak, tabel tinggi badan point blank, berat badan ideal, standard tinggi badan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog