The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Februari 2014

thumbnail

Sistem Pengukur Tinggi Badan dan Berat Badan

Sistem Pengukur Tinggi Badan dan Berat Badan
Sistem Pengukur Tinggi Badan dan Berat Badan - Memiliki Tinggi Ideal dan Berat badan ideal merupakan dambaan dari setiap manusia baik tua maupun muda, karena baik dari segi penampilan fisik maupun dari segi kesehatan. Terutama kaum muda lebih banyak yang mendambakan karena dengan berat yang ideal penampilan fisik akan menjadi lebih menarik. Berbagai cara dilakukan agar dapat mencapai berat badan yang ideal baik dari mengatur pola makan, diet ketat, berolahraga yang teratur sampai dengan meminum obat-obatan.

Sering kali dijumpai di tempat-tempat seperti apotik, praktek dokter umum, tempat kebugaran orang yang sedang menimbang berat badan dan mengukur tinggi badannya pada alat timbangan untuk mengetahui apakah berat badannya telah ideal atau tidak. Umumnya masyarakat masih banyak yang belum mengetahui berapa berat badan yang sesuai untuk dirinya dengan hanya menerka-nerka saja atau hanya melihat sebatas pandangannya untuk menentukan berat badannya. Hal ini disebabkan kurangnya penyebaran informasi untuk menentukan berat badan yang ideal. Oleh karena itu bagi yang tidak mengetahui perhitungan rumus berat badan ideal akan mengalami kesulitan dalam menentukan berat badan yang ideal untuk dirinya.

Menurut hasil survei yang telah dilakukan di beberapa penyedia alat timbangan berat badan seluruhnya masih menyediakan alat timbang berat badan yang analog dan pengukur tinggi hanya berupa mistar. Ada juga beberapa tempat yang hanya menyediakan alat timbang berat badan saja tanpa ada alat untuk mengukur tinggi badan. Sehingga dengan alat timbangan biasa hanya dapat mengetahui berat badannya saja tanpa mengetahui berat badannya ideal atau tidak ideal.

Tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan juga menyediakan alat timbang dengan hasil berat badan ideal atau tidak ideal. Penentuan untuk kategori ukuran tubuhnya juga hanya ada 3 yaitu kurus, normal, dan gemuk.

Judul Asli: Sistem Pengukur Berat dan Tinggi Badan Menggunakan Mikrokontroler AT89S51
Penulis: Thomas, Johan.K.W, dan Henhy - Universitas Taruma Negara Jakarta


Tag:
pengukur tinggi badan, pengukur tinggi badan anak, pengukur tinggi badan otomatis, alat pengukur tinggi badan, pengukur berat badan ideal, cara mengukur tinggi badan, jual pengukur tinggi badan, mainan pengukur tinggi badan, alat ukur tinggi badan anak, pengukur berat badan, alat ukur berat badan ideal.

Artikel Info Kesehatan sebelumnya di Info Kesehatan Keluarga:
Tinggi Badan Minimal Pramugari

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog