The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Senin, 27 Januari 2014

thumbnail

Tahapan Pengobatan China

Tahapan Pengobatan China
Tahapan Pengobatan China - Seperti yang telah dijelasakan pada artikel kesehatan tentang Pengobatan Tradisional China, maka berikut ini merupakan uraian Tahapan Pengobatan China untuk mencapai hasil yang maksimal yang secara garis besar dibagi menjadi 4 tahapan, yaitu:
  • Tahap Pertama Pembersihan, yaitu tahap dimana dalam tubuh di bersihkan dari lemak, kotoran, racun/toksin, bahan-bahan kimia yang ada di dalam darah dan membersihkan saluran pencernaan.
  • Tahap Kedua Penyeimbangan, yaitu tahap dimana tubuh diisi dengan energi dasar, diseimbangkan dari zat gizi, nutrisi dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Karena ketidakseimbangan ini bisa menyebabkan tubuh mudah diserang penyakit.
  • Tahap Ketiga Pengaktifan, yaitu tahap mengaktifkan / menormalkan fungsi organ-organ tubuh yang penting, seperti : ginjal, pancreas, hati, usus, paru-paru dan jantung.
  • Tahap Keempat Penguatan, yaitu tahap dimana energi tubuh "Qi" diperkuat dan membentuk sistem kekebalan tubuh. Setelah fungsi organ-organ tubuh diaktifkan, maka tubuh harus mempunyai daya tahan dan vitalitas yang kuat, sehingga tubuh akan mampu bertahan terhadap serangan-seranagan penyakit/virus yang bisa menyerang tubuh sewaktu-waktu. 
Dengan keempat Tahapan Pengobatan China tersebut dalam Pengobatan Tradisional China, sebenarnya tubuh ini dibuat berfungsi normal dan mempunyai daya tahan sendiri, dan terhadap penyakit yang diderita, sehingga tubuh diharapkan bisa melawan sendiri. Jadi keunggulan penggunaan nutrisi dari TIANSHI ini selain untuk penyembuhan penyakit, tubuh juga mempunyai daya tahan dan vitalitas yang tinggi.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
Tahapan Pengobatan China, pengobatan china, pengobatan tradisional, proses pengobatan china.

Artikel Info Kesehatan sebelumnya di Info Kesehatan Keluarga:
Kalsium

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog