The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Senin, 20 Januari 2014

thumbnail

Penghargaan dan Sertifikasi Internasional Tiens Group

Penghargaan dan Sertifikasi Internasional Tiens Group
Penghargaan dan Sertifikasi Internasional Tiens Group - Berbagai macam penghargaan, sertifikasi dan pengakuan yang di dapat oleh Tiens Group International, baik secara administrasi, proses produksi, kualitas produk, dan sistem penjualan yang dijalankan oleh Tiens Group International membuat perusahaan ini mencapai pencapaian yang sangat didambakan oleh seluruh perusahaan di muka bumi ini.

Berikut ini ringkasan prestasi, pencapaian, penghargaan dan sertifikat Nasional dan Internasional yang dicapai oleh Tiens Group International, yaitu:

Pada siang hari tanggal 29 Desember 2009, diselenggarakan even Forum Wirausahawan Dunia tahun 2009 dan Ajang Penghargaan bagi Merek-merek Terkemuka China & Tokoh Bisnis Terkemuka China tahun 2009 (Sesi yang ke-6) di gedung hotel JW Marriott, Beijing. Dalam even prestisius ini, Tiens Group berhasil tampil sebagai pemenang untuk kategori "Merek China Terbaik tahun 2009" sejajar bersama 19 perusahaan lainnya, termasuk Air China, China Mobile dan Shenzhen Neptunus. Tiens menjadi merek nomor satu dalam bidang produk kesehatan di China.
Pada tanggal 18 Desember 2009, diselenggarakan even "Konferensi Tahunan dalam bidang Aplikasi Teknologi Informasi & Ekonomi tahun 2009 (Konferensi 100 Perusahaan Paling Top dalam Strategi Aplikasi Teknologi Informasi yang ke-6)" bertempat di gedung Hot Spring Leisure City, Beijing. Di dalam even ini, Tiens Group meraih penghargaan sebagai salah satu dari "10 Perusahaan Paling Top dalam Aplikasi Teknologi Informasi tahun 2009 " dan Presiden Li Jinyuan turut meraih posisi sebagai "10 Tokoh Wirausahawan Paling Terkemuka tahun 2009".
Pada tanggal 16 Desember 2009, diselenggarakan pelatihan mengenai Sertifikasi Halal beserta Praktik Satndar, Tahap Lanjutan dan Kebijakan Sosialnya yang dibawakan oleh Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan bagi Umat Muslim LPPOM-MUI di Jakarta, Indonesia. Selama berlangsungnya pelatihan, Tiens Group memperoleh apresiasi kehormatan dari MUI sebagai perusahaan pertama yang berhasil lulus Sertifikasi Jaminan Halal. Hingga saat ini, belum ada perusahaan lain yang lulus sertifikasi tersebut. Penghargaan ini menunjukkan apresiasi dan bentuk pengakuan LPPOM-MUI kepada Tiens Group.
Pada bulan November 2009, Tiens Group terpilih sebagai Direktur Eksekutif dalam Pertemuan Direktur ke-6 dari even Pertemuan Asosiasi Merek Dagang China yang ke-2. Didirikan pada tahun 1994, Asosiasi Merek Dagang China disponsori oleh beberapa perusahaan terkemuka di China dengan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri, Republik Rakyat China. Asosiasi ini menjadi organisasi komunitas nasional di bawah kepemimpinan Biro Administrasi Negara bidang Industri dan Perdagangan. Terpilihnya Tiens Group sebagai Direktur Eksekutif dalam Asosiasi Merek Dagang China ini mencerminkan kepercayaan industri atas usaha Tiens Group dalam membangun merek dagang. Posisi ini juga memperkuat pengaruh merek dagang Tiens secara nasional serta meningkatkan reputasi sosial Tiens Group.
Dari tanggal 31 Agustus hingga 1 September, Pusat Akreditasi Tianjin untuk Pusat Sertifikasi Mutu China (CQC) melakukan evaluasi langsung ke lapangan selama dua hari untuk mamantau penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 dan Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000 di Tiens Group. Berdasarkan prasyarat kualifikasi dalam Sistem Manajemen Mutu ISO900:12000 serta ketentuan dalam Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO22000:2005 — serta berpandu pada persyaratan dari berbagai organisasi di industri Makanan, dan berbagai hukum & peraturan yang relevan, serta diperkuat sistem dokumentasi di dalam TIENS, hasil evaluasi ketat ini mengkonfirmasikan bahwa Tiens Group telah memenuhi berbagai standar dan lulus setelah melewati berbagai uji diskusi, pengawasan lapangan serta pemeriksaan catatan.
Di bulan Agustus, kualifikasi "Tahap pertama dalam unit pengujian paten di Tianjin" dimenangkan oleh Tianjin Tianshi Biological Development Co., Ltd.
Pada tanggal 23 Juni, Tiens kantor cabang Malaysia berhasil memenangkan penghargaan "Merek Kuat 2009".
Pada tanggal 10 Juli 2009, diselenggarakan Even Penghargaan ke 5 untuk 100 Perusahaan Paling Top di China dalam bidang Pendidikan Korporasi. Even ini bertempat di Wisma Atlit dalam Kompleks Pusat Olahraga Olimpiade Nasional di Beijing. Tiens Group tampil sebagai pemenang untuk tiga kategori, yakni: "Perusahaan China Paling Berhasil dalam Pendidikan & Pelatihan tahun 2009", "100 Perusahaan Paling Top China dalam Pendidikan tahun 2009" serta "Perusahaan China Panutan dalam hal Pelatihan 2009".
Pada 28 Juni 2009, even “Malam Gala Penghargaan untuk Konferensi Merek-merek Terkemuka China” dibuka di Xiangshuiwan, Sanya, Propinsi Hainan. Even ini terselenggara berkat kerja sama antara Pusat Riset dan Pengembangan Kota dari Fakultas Ilmu Sosial Akademi China, Pusat Riset Ekonomi dari Fakultas Ilmu Manajemen Akademi China, Asosiasi Manajemen Merek-merek China, Organisasi Merek-merek Asia, serta Business Times. Acara ini dihadiri oleh para pejabat pemerintahan, perwakilan media, serta tokoh pelaku bisnis terkemuka. Dalam kongres ini, Tiens Group meraih penghargaan dan pengakuan dari Komite Penyelenggara Kongres, serta memperoleh banyak penghargaan atas kekuatan perusahaan, strategi global, usaha keras membangun merek independen, serta komitmen dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat secara konsisten.
Pada tanggal 30 Mei, Pusat Riset Teknik Pengujian dari Tiens Group berhasil lulus audit dan mempertahankan supervisi dari Sistem Sertifikasi Laboratorium (ISO/IEC17025:2005).
Pada bulan April, dalam audit Fenvalerate (Proyek Pendeteksi Residu Pestisida) yang diadministrasi oleh CNAS, seluruh contoh produk Tiens Group berhasil memenuhi standar uji kualifikasi dan berhasil lulus audit secara gemilang. Prestasi ini kembali memperkuat posisi dan kredibilitas Tiens Group.
Pada tanggal 6 Maret, Sistem Jaminan Halal dari Tiens Group kembali berhasil lulus dari audit dan supervisi lembaga pengawasan makanan dan obat-obatan bagi umat Muslim LP POM MUI di Indonesia dan kembali berhasil termasuk dalam sertifikasi peringkat A.
Pada tanggal 16 Juli, diselenggarakan even Simposium Perusahaan Kategori AA, yang lebih dikenal sebagai Konferensi Penerbit Sertifikat Pabean AA, bertempat di Ruang Konferensi Pabean Wuqing untuk Tiens Biological Development Co., Ltd. Dalam even kali ini, Tiens Biological Development Co., Ltd berhasil menjadi salah satu dari 76 perusahaan bersertifikasi AA yang tampil unggul menyisihkan total 13.631 perusahaan lain yang juga mengajukan diri untuk terdaftar di Registrasi Pabean.
The World Brand Lab (WBL), organisasi evaluator nilai merek-merek terkenal dunia, menyelenggarakan Konferensi Merek Dunia Tahunan 2010 di hotel JW Marriott, Beijing. Mereka mengumumkan peringkat perusahaan dan merek di tahun 2010 untuk "500 Merek Top China yang Paling Berharga". Dengan nilai merek sebesar 11,058 miliar RMB, Tiens Group menempati posisi nomor 71 dari seluruh nominator, dan merupakan nomor 1 untuk kategori produk perawatan kesehatan serta nomor 1 untuk wilayah Tianjin. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas prestasi pengembangan global Tiens Group. Penghargaan ini juga diberikan atas usaha konsisten Tiens Group dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat serta kontribusi tingginya untuk kesejahteraan publik. Apresiasi ini juga menggarisbawahi usaha unik Tiens Group dalam melestarikan budaya tradisi kesehatan China yang telah berusia lebih dari 5.000 tahun, serta penciptaan merek independen di bawah kepemimpinan Presiden Li Jinyuan.
Pada tanggal 27 Mei 2010, even Forum Peradaban Hijau yang merupakan kolaborasi bersama antara Organisasi Pengembangan Industri Perserikatan Bangsa- Bangsa dengan Asosiasi Pengusaha China Terkemuka Dunia diselenggarakan secara akbar di Shanghai. Tiens Group meraih penghargaan sebagai "100 Perusahaan China Paling Top dalam Produksi Pangan Hijau" serta "Perusahaan Paling Berkontribusi Terhadap Lingkungan Hijau".
Pada tanggal 10 Mei, merek dagang Time Shadow dari Tiens Group menempati peringkat sebagai Merek dagang dari Tianjin yang Paling Terkenal oleh Lembaga Administrasi Industri dan Perdagangan Tianjin. Hingga saat ini, empat merek dagang dari Tiens Group telah dikenal sebagai Merek Dagang dari Tianjin yang Paling Populer. Merek Time Shadow merupakan merek pertama Tiens dalam bidang produk kosmetik. Selain itu, merek "天狮" dari Tiens Group untuk produk seperti Super Calcium Powder juga telah disetujui untuk tahap identifikasi tambahan.
Dari tanggal 31 Agustus hingga 1 September, Pusat Akreditasi Tianjin untuk Pusat Sertifikasi Mutu China (CQC) melakukan evaluasi langsung ke lapangan selama dua hari untuk mamantau penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 dan Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000 di Tiens Group. Berdasarkan prasyarat kualifikasi dalam Sistem Manajemen Mutu ISO900:12000 serta ketentuan dalam Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO22000:2005 — serta berpandu pada persyaratan dari berbagai organisasi di industri Makanan, dan berbagai hukum & peraturan yang relevan, serta diperkuat sistem dokumentasi di dalam TIENS, hasil evaluasi ketat ini mengkonfirmasikan bahwa Tiens Group telah memenuhi berbagai standar dan lulus setelah melewati berbagai uji diskusi, pengawasan lapangan serta pemeriksaan catatan.
Pada bulan Mei, Tiens Group secara sukses lulus inspeksi tahunan komprehensif 2010 dan memperoleh Sertifikasi Halal Kosher dari Lembaga Supervisi Kosher Amerika Serikat. Sertifikasi ini mensyaratkan berbagai standar ketat dalam pengawasan bahan baku, produksi, logistik serta hal-hal lainnya yang berhubungan dengan produksi produk halal. Makanan yang halal harus selalu berkualitas tinggi, sehingga kini menjadi kian populer di kalangan para konsumen vegetarian, ataupun orang-orang yang memiliki laergi terhadap jenis makanan tertentu. Para konsumen awam pun yang ingin mencari produk berkualitas tinggi juga menjadi tertarik. Tiens Group berhasil kembali memperoleh sertifikasi halal Kosher untuk yang kesekian kalinya menunjukkan keunggulan kompetitifnya di pasar internasional. Inilah kekuatan komitmen mutu dari Tiens Group.
Pada tanggal 25 April, dalam even pengawasan audit ke-3 dan "perluasan ruang lingkup", Pusat Pengujian Tiens Group berhasil terakreditasi memenuhi persyaratan umum untuk kompetensi laboratorium pengujian dan kalibrasi (ISO/IEC17025: 2005) oleh Layanan Akreditasi Nasional China untuk Penilaian Kecocokan (CNAS). Setelah menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO17025, Pusat Pengujian telah berhasil menunjukkan perbaikan secara berkesinambungan dalam hal tingkat manajemen, kemampuan teknologi serta kesadaran akan sumber daya dan lingkungan. Selama penilaian dan evaluasi di lapangan, para tim ahli menyampaikan hasil dan kesan yang sangat positif atas sistematika operasional yang baik di Pusat Pengujian Tiens Group.
Di tanggal 20 Maret, terselenggara even "Ajang Pemilihan Merek dan Produk Perawatan Kesehatan China yang Paling Unggul" yang dikomandoi oleh Asosiasi Pemeliharaan Kesehatan China di gedung Great Hall of the People. Dalam ajang bergengsi ini, produk TIENS seperti "Nutrient Super Calcium Powder", "Cordyceps Capsules", "Vitality Softgels", "Chitosan Capsules" serta lima produk lainnya berhasil memperoleh penghargaan sebagai "100 Produk Perawatan Kesehatan di China yang Paling Dipercaya". Menyempurnakan prestasi ini, TIENS juga meraih penghargaan "10 Merek Paling Top dalam bidang Perawatan Kesehatan di China untuk sesi ke-3". Tiens Group telah berhasil tampil sebagai pemenang untuk kategori ini selama beberapa tahun secara berturut-turut. Ini membuktikan kepercayaan masyarakat yang tinggi atas kredibilitas produk-produk TIENS.
Pada tanggal 25 Februari, Biro Pariwisata Tianjin menyelenggarakan Konferensi Pekerja Pariwisata Tianjin di gedung Tianjin Auditoria. Layanan Pariwisata Internasional Tianjin T-star International Tour Service tampil unggul diantara berbagai korporasi pariwisata lainnya dan memenangkan penghargaan "Peringkat Pertama Pariwisata Kota Tianjin 2009 dalam Hal Jumlah Penerimaan" dan memperoleh hadiah sebesar 40.000 CNY dalam bentuk tunai. Prestasi ini memperkuat afirmasi publik dan pengakuan atas kualitas TIENS dalam bidang industri pariwisata.
Pada tanggal 2 Februari, sekitar 100 perusahaan produsen makanan menghadiri even "Konferensi Tahunan dan Ajang Penghargaan Institut Pangan Tianjin periode 2008-2009" yang diselenggarakan oleh Institut Pangan Tianjin. Turut hadir dalam even ini adalah wakil presiden Bai Zhisheng, Ji Baohua, Wang Jiantao serta para pejabat pemerintahan lainnya untuk mengumumkan daftar pemenang penghargaan “Perusahaan Terbaik di Tianjin tahun 2008-2009 dalam hal Keamanan Pangan”, “Tenaga kerja Terbaik di Tianjin tahun 2008-2009 dalam hal Teknologi Pangan”, “Penghargaan Kontribusi Khusus tahun 2008-2009 dalam hal Teknologi Pangan di Tianjin”, untuk memotivasi para pelaku industri agar berkontribusi lebih dalam meningkatkan pembangunan teknologi pangan di Tianjin. Tiens Group berhasil meraih penghargaan sebagai "Perusahaan Terbaik di Tianjin tahun 2008-2009 dalam hal Keamanan Pangan".
Pada tanggal 7 Januari, dengan disponsori oleh Majalah Southern Weekly dan diselenggarakan oleh Pusat Riset Tanggung Jawab Sosial Perusahaan China, even "Peringkat Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Southern Weekly tahun 2009" berlangsung sukses. Peluncuran program ini memperoleh dukungan akademis dari Pusat Kajian Strategis Universitas Peking, Sekolah Manajemen Universitas Fudan, Pusat Kajian Transnasional Universitas Nankai, serta Sekolah Manajemen Universitas Jinan. Di tahun 2009, selain tetap berhasil tercantum dalam daftar tersebut, Tiens Group bahkan tampil membanggakan: Tiens menempati peringkat ke 12, dari antara para perusahaan swasta China (daratan), merupakan yang pertama kalinya dalam hal citra publik; untuk bidang aktivitas amal (merupakan yang pertama dalam industri ini); serta peringkat ke 16 untuk bidang penciptaan kesejahteraan.
Pada tanggal 5 Januari, Tiens Group menempati peringkat pertama dalam "Urutan Peringkat Perusahaan Industri Kesehatan" tahun 2009. Penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya diterima oleh Tiens Group.
Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog