The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Januari 2014

thumbnail

Penambah Berat Badan

Penambah Berat Badan
Penambah Berat Badan - Menambah berat badan sebenarnya jauh lebih mudah ketimbang menurunkan berat badan, karena selama kita mengkonsumsi makanan secara normal, maka otomatis berat badan kita akan bertambah pula. Namun banyak sekali orang yang mengalami kesulitan menambah berat badan walaupun telah mengkonsumsi berbagai macam makanan bergizi, suplemen penambah berat badan, vitamin penambah berat badan, susu penambah berat badan, obat gemuk, herbal penggemuk, nutrisi penggemuk badan, dan bahkan pola makannya ditambah agar tujuan berat badannya bertambah, tapi masih saja belum bisa gemuk atau mendapatkan berat badan yang sesuai dengan keinginan, karena kurus itu bukan nasib, tapi hanya ketidaktahuan kita terhadap vitamin atau nutrisi yang tepat agar tubuh kita menjadi proposional.

Tiens memiliki produk kesehatan yang berbahan dasar herbal alami sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan, karena memang tidak ada efek sampingnya. Produk kesehatan Tiens telah teruji khasiatnya untuk berbagai macam keluhan kesehatan, termasuk keluhan berat badan ini.

Banyak sekali Distributor Tiens yang menjual produk kesehatan Tiens secara paket dan itu memang direkomendasikan karena produk kesehatan Tiens ini dapat bermanfaat secara mandiri dan atau digabungkan secara paket. Namun hal penting yang perlu Anda ketahui adalah unsur utama dari produk tersebut, sehingga Anda tidak berlebihan dalam berbelanja (walau sebenarnya makin banyak belanja produk Tiens, makin direkomendasikan hehehe...).

Mari sekarang kita lihat penampakan produk kesehatan Tiens untuk Penambah Berat Badan, yaitu SPIRULINA.

Spirulina berfungsi sebagai Penambah Berat Badan karena mengandung Beta-Karoten yang 25 kali lebih kaya dari kandungan yang terdapat pada wortel, selain itu Spirulina berfungsi sebagai Penambah Berat Badan karena mengandung Vitamin B12 yang 25 kali lebih kaya dari kandungan hati sapi yang penting untuk menambah energi, pertumbuhan, fungsi syaraf, dan pembersihan internal tubuh, selain itu Spirulina berfungsi sebagai Penambah Berat Badan karena mengandung Vitamin E yang 3 kali lebih kaya dari gandum, selain itu Spirulina berfungsi sebagai Penambah Berat Badan karena mengandung GLA (Gamma Liilonenic Acid) yang mampu membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi serta penyakit lainnya, GLA inipun ada dalam kandungan Air Susu Ibu.

Selanjutnya, Spirulina berfungsi sebagai Penambah Berat Badan karena mengandung zat besi yang 58 kali lebih kaya dari bayam dan lagi sangat mudah terserap oleh tubuh kita dan yang terakhir Spirulina berfungsi sebagai Penambah Berat Badan karena mengandung protein yang 2 kali lipat dari protein dalam kacang kedelai, serta 3 kali lipat dari protein sapi, protein ikan dan protein pada telur. Dengan kata lain Spirulina adalah sumber multivitamin lengkap yang menjadi sumber nutrisi tubuh kita.

Mengkonsumsi Spirulina secara mandiri, maka Anda akan mendapatkan manfaat seperti yang dijelaskan di atas, namun kami senantiasa memberikan rekomendasi terbaik produk pendamping yang bersinergi dengan Spirulina sebagai Penambah Berat Badan ini secara optimal, seperti tertera pada keterangan Rekomendasi Paket Penambah Berat Badan di bawah ini.

REKOMENDASI PAKET PENAMBAH BERAT BADAN:
  1. Spirulina
  2. Nutrient Calcium Powder
  3. Zinc
Informasi terkait produk Penambah Berat Badan, silahkan Anda mengubungi kontak di bawah ini.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
penambah berat badan, susu penambah berat badan, vitamin penambah berat badan, suplemen penambah berat badan, obat penambah berat badan, makanan penambah berat badan, penambah berat badan secara alami, penambah berat badan kaskus, penambah berat badan janin, obat gemuk, obat gemuk tradisional, obat gemuk tanpa efek samping, obat gemuk cepat, obat gemuk cina, obat gemuk herbal, obat gemuk sehat, obat gemuk badan tanpa efek samping.

ABOUT US | CONTACT US | JOIN BISNIS | PRODUCTS | SITEMAP

Artikel Info Kesehatan sebelumnya di Info Kesehatan Keluarga:
Pelangsing Tubuh

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog