The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Januari 2014

thumbnail

Pelangsing Tubuh

Pelangsing Tubuh
Pelangsing Tubuh - Memiliki tubuh ideal memang menjadi idaman semua orang, sementara bagi sebagian besar wanita lebih mengidealkan memiliki bentuk tubuh yang langsing. Berbadan langsing tentu saja diartikan dengan berlemak minimal, artinya bahwa lemak memang menjadi faktor utama yang mengakibatkan tubuh kita menjadi tambun, gemuk atau gendut, sehingga proses melangsingkan tubuh identik dengan proses mengurangi kadar lemak di tubuh.

Produk Pelangsing Tubuh banyak beredar di masyarakat, namun tahukah Anda kualitas, legalitas dan manfaat dari produk tersebut?
Teh Pelangsing Tubuh Tiens Jiang Zhi Tea atau Ciang Ce Cha yang artinya Teh Penghancur Lemak, merupakan produk kesehatan dan kecantikan dari Tiens Group yang memiliki kualitas, legalitas, dan manfaat yang terjamin.

Teh Pelangsing Tubuh ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, karena berbahan dasar herbal alami, diproses sesuai ketentuan GMP (Good Manufacturing Product), memiliki perijinan dari BPOM dengan no registrasi POM TI 074-224-741, memiliki kandungan HALAL yang diakui oleh MUI, dan manfaat yang optimal bagi penggunanya.
Apakah produk kesehatan Pelangsing Tubuh lainnya memiliki kualitas, legalitas, dan manfaat yang terjamin?
Teh Pelangsing Tubuh ini mampu menghancurkan lemak atau  kolesterol, menstabilkan tekanan darah, mengatasi rematik, asam urat, darah tinggi, sakit jantung dan otak, perkuat hati dan daya tahan tubuh. Teh Pelangsing Tubuh ini mengandung Gynostemma Pentaplyllum yang mampu meredakan panas dalam dan mengeluarkan racun dari di dalam tubuh. Teh Pelangsing Tubuh ini mengandung Semen Cassiae yang berfungsi menghilangkan diare, mengeluarkan gas di perut, mengurangi endapan lemak, dan mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh manusia. Teh Pelangsing Tubuh ini memiliki kandungan Folium nolumbinis atau daun teratai untuk mengurangi panas dalam dan menghilangkan dahaga. Teh Pelangsing Tubuh ini mengandung Radix Polygoni Multiflori untuk mengeluarkan racun, menghilangkan rasa sakit, melembabkan usus, melancarkan BAB, mencegah kelebihan lemak dalam darah, memperbaiki metabolisme tubuh, dan menurunkan penggumpalan darah, Teh Pelangsing Tubuh ini mengandung gynosaponins di dalam teh ini berguna untuk mengatur metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol dalam plasma darah, menghambat pembentukan asam lemak, mencegah jantung koroner, menurunkan lemak darah, melawan penuaan, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memperkuat imunitas, serta bahan dasar utama Teh Pelangsing Tubuh ini yaitu Green Tea atau Teh Hijau berfungsi untuk menjernihkan mata, menghilangkan panas dalam, mencernakan makanan, menyaring urin, mengurai racun, menghentikan diare dan mengurangi berat badan.

Mengkonsumsi Jiang Zhi Tea secara mandiri, maka Anda akan mendapatkan manfaat seperti yang dijelaskan di atas, namun kami senantiasa memberikan rekomendasi terbaik produk pendamping yang bersinergi dengan Teh Pelangsing Tubuh ini secara optimal, seperti tertera pada keterangan Rekomendasi Paket Pelangsing Tubuh di bawah ini.

REKOMENDASI PAKET PELANGSING TUBUH:
  1. Jiang Zhi Tea
  2. Chitin Chitosan
  3. Double Cellulose
Informasi terkait produk Pelangsing Tubuh, silahkan Anda mengubungi kontak di bawah ini.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
pelangsing tubuh, pelangsing tubuh alami, alat pelangsing tubuh, pelangsing tubuh cepat, pelangsing tubuh secara alami, pelangsing tubuh alami dan cepat, pelangsing tubuh tradisional, teh pelangsing, teh penghancur lemak, pil pelangsing tubuh, pelangsing badan, menurunkan berat badan, obat pelangsing, pelangsing herbal.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog