The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Januari 2014

thumbnail

Multifunctional Head Care Apparatus (MHCA)

Multifunctional Head Care Apparatus (MHCA)

Multifunctional Head Care Apparatus - Multifunctional Head Care Apparatus menggunakan sistem manajemen smart chip tunggal dengan design streamline yang elegan. Merupakan sebuah produk berteknologi tinggi baru yang berkualitas serta memiliki fungsi menyeimbangkan tekanan darah, perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi dan berbagai macam fungsi lainnya, yaitu:
  • Menggunakan design streamline yang ergonomis, indah dan modis. Mudah digenggam dan praktis untuk dibawa kemana-mana.
  • Terbuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tinggi & ramah lingkungan. Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE.
  • Lima jenis bagian pemijat yang dapat digerakkan langsung dengan menyentuh bagian tubuh disertai 35 buah titik bio-elektrik (tingkat akupunktur logam ) dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar-benar mengenai titik akupunktur.
  • Layar LCD dinamis, memudahkan dalam memantau penggunaan.

Metode penyisiran produk ini menyediakan bio-elektrik untuk menyeimbangkan ketimpangan potensi elektrik tubuh sehingga menyeimbangkan tekanan darah. Menggunakan sinar laser intensitas rendah dengan panjang gelombang 650 nano meter dapat menyinari dan memperbaiki sel dalam tubuh yang kehilangan keseimbangan. Dengan teori meridian TCM yang dibantu pijat vibrasi dapat mengenai titik akupunktur pada permukaan secara mendalam.

Fungsi Multifunctional Head Care Apparatus:
  • Menyeimbangkan tekanan darah - Alat kesehatan Multifunctional Head Care Apparatus mengadopsi gerakan menyisir rambut untuk menyeimbangkan perbedaan potensial listrik pada bagian kepala manusia. Sirkuit elektrik khusus yang tertanam di dalamnya meningkatkan elektro negatif dengan mengaktifkan sirkuit elektrik yang tertutup dalam tubuh manusia, dengan cepat mengubah ketidakseimbangan potensi patologis abnormal menjadi potensi normal.
  • Perawatan kesehatan Laser - Mencegah bermacam penyakit cardiovaskular, Alat kesehatan Multifunctional Head Care Apparatus menggunakan sinar laser intensitas rendah ( panjang gelombang 650 nano meter, daya 5 micro watt) memiliki efek bioteknologi yang sangat luas sehingga menghambat penyumbatan pembuluh, memperbaiki mikro-siklus, membersihkan radikal bebas dan memperbaiki fungsi kekebalan tubuh, dan Mencegah kerontokan dan kebotakan rambut, Hasil uji coba membuktikan, dengan penyinaran laser intensitas rendah pada kulit kepala ( sinar laser ini dapat menembus 1 cm di bawah kulit kepala ), Secara bersamaan proses metabolisme sel-sel folikel rambut juga mengalami perbaikan dan peningkatan, yang meningkatkan tumbuh kembalinya rambut serta menghambat kerontokan rambut.
  • Perawatan kesehatan dengan Pijatan - Dengan teori meridian TCM, yang menerapkan metode menyisir memijat titik akupunktur pada bagian kepala serta secara efektif dapat mengurangi gejala pusing, menghilangkan keletihan otak besar & memperkuat daya ingat.

Rekomendasi Multifunctional Head Care Apparatus: Semua Orang

Aturan Penggunaan Multifunctional Head Care Apparatus: Baca buku manual sebelum mulai menggunakan perangkat ini

Keterangan:
Dilarang menggunakan laser untuk menyinari mata karena dapat mengakibatkan terlukanya bagian mata & keterangan lebih lengkap silahkan membaca buku petunjuk produk.

Kontraindikasi :
-
Kemasan Multifunctional Head Care Apparatus: Box 1 pc

Perijinan Multifunctional Head Care Apparatus: KEMENKES RI AKL 11403210209

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
Tiens Multifunctional Head Care Apparatus, alat kesehatan, alat terapi, terapi kesehatan, akupuntur, Multifunctional Head Care Apparatus, produk kesehatan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog