The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Januari 2014

thumbnail

MLM Syariah

MLM Syariah
MLM Syariah - MLM terbaik adalah system yang telah teruji, memiliki legal sertifikasi baik Nasional maupun Internasional, Fair System dengan memberikan kesempatan bahwa yang belakangan gabung memungkinkan untuk lebih sukses ketimbang yang gabung awal, dan yang terpenting adalah produknya nyata, sehingga dalam menjalankan bisnis MLM tersebut kita merasa nyaman, karena menjual produk yang halal dan sistemnya yang halal pula.

Fenomena bisnis kotor semakin menjadi-jadi, mulai dari modus penipuan berkedok investasi hingga jebakan-jebakan money game. MLM atau Multi Level Marketing telah terbukti sebagai bisnis yang sukses menciptakan jutawan maupun milyader di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia, sehingga sangat penting bagi Tiens Group untuk memastikan bahwa bisnis MLM yang dijalankannya telah sesuai kaidah Halal dengan cara pengajuan sertifikasinya ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Semua praktik kotor telah meresahkan masyarakat, terutama masyarakat yang memiliki pemahaman yang kurang, apalagi semua bisnis MLM mengklaim bisnis dan produk mereka yang terbaik dan menguntungkan. Jika dianalisa dengan seksama, praktik bisnis mereka tidak jujur, tidak adil, tidak transparan, dan menghalalkan segala cara, akibatnya hal ini menghancurkan reputasi perusahaan lainnya.

Tuntutan masyarakat luas agar perusahaan-perusahaan dapat menjalankan praktik bisnis yang penuh etika, sehingga hal ini membuat Tiens Group yang juga salah satu perusahaan MLM terbaik di China, di Indonesia dan di dunia, bergerak cepat memenuhi harapan tersebut.

Untuk membuktikan Tiens telah dan akan terus menjalankan bisnisnya dengan jujur, adil, transparan, memiliki program kepedulian social serta Good Corporate Governance (GCG), mala akhirnya seluruh keluarga besar Tiens Group International bisa tersenyum dengan disetujui dan disyahkan serta diterbitkannya sertifikat Syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang merupakan bukti bahwa Tiens sangat menjaga etika ke-halal-an, bukan hanya produk dan proses produksinya, namun juga halal dengan sistem yang diterapkannya.

Tiens Group International merupakan perusahaan MLM yang bergerak dibidang produk kesehatan dan senantiasa menjaga seluruh produknya halal serta menerapkan sistem bisnis yang syariah. Dari 4 perusahaan MLM yang mengajukan sertikasi Syariah, hanya Tiens yang disetujui dan berhak menerima sertifikat Syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan jadilah Tiens sebagai MLM Syariah, seperti diberitakan dalam Detik Finance pada link berikut ini.

Jadi, jangan asal memilih MLM!!! Nyamankan hidup Anda Dunia dan Akhirat dengan Tiens Syariah.

Informasi terkait produk Tiens Group dan Tiens Syariah, silahkan Anda mengubungi kontak di bawah ini.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
MLM syariah, mlm syariah mui, mlm syariah terbaru, mlm syariah 2013, mlm syariah di indonesia, MLM Tiens, Tiens Syariah, mlm terbaik, mlm 2014.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog