The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Januari 2014

thumbnail

Kalsium Peninggi Badan

Kalsium Peninggi Badan - Produk Nutrient Calcium Powder Tiens ini merupakan kalsium terbaik yang mampu meninggikan badan secara efektif. NHCP ini merupakan Kalsium Peninggi Badan yang sudah terjual jutaan dus di seluruh dunia dan telah terbukti mampu meninggikan tubuh secara instan hanya dalam hitungan hari saja.

Selain itu, secara empiris Kalsium merupakan elemen penting yang harus dikonsumsi manusia setiap harinya, karena kalsium sangat dibutuhkan sejak lahir hingga sepanjang usia Anda. Jika Anda terkena osteoporosis, mengonsumsi kalsium dan vitamin bisa memperlambat kerapuhan tulang.

Anda yang berusia di bawah 50 tahun membutuhkan 1.000 miligram kalsium dan 200 international unit (IU) vitamin D per hari. Sementara untuk usia lebih dari 50 tahun, Anda membutuhkan 1.200 miligram kalsium dan 400 hingga 600 IU vitamin D.

Sifat dari Nutrient Calcium Powder Tiens ini yaitu:
  • Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.
  • Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.
  • Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:
  • Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
  • Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.
  • Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
  • Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
  • Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.
Informasi terkait Kalsium Peninggi Badan, silahkan Anda mengubungi kontak di bawah ini.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
kalsium peninggi badan, tinggi ideal, jual peninggi badan, peninggi badan, kalsium peninggi badan terbaik, kalsium peninggi badan tiens, kalsium peninggi badan nhcp, peninggi badan alami, kalsium tulang, kalsium tulang terkini, pada tulang, kalsium anak, kekurangan kalsium, artikel kalsium, penyakit tulang.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog