The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Senin, 13 Januari 2014

thumbnail

Herbal

Herbal
Herbal - Jaman dahulu, Herbal merupakan produk kesehatan yang sangat populer, dan bahkan sampai sekarangpun, Herbal masih menjadi primadona bagi kita semua tidak terkecuali di Indonesia. Herbal dikatakan oleh banyak pihak merupakan obat alternatif atau obat tradisional. Untuk istilah 'Obat Tradisional', kami sepakat menyetujuinya, namun untuk istilah 'Obat Alternatif', kami sangat membantah keras anggapan tersebut.

Obat kimia yang sekarang jauh lebih dipercaya oleh kalangan dokter, menurut kami justru merupakan obat alternatif, karena sebelum adanya obat kimia, jauh sebelum adanya dokter, justru obat herbal yang memiliki peranan penting dalam kesehatan manusia. Seiring dengan perkembangan jaman, maka obat herbal menjadi tersisihkan dan membuatnya dijadikan sebagai 'obat alternatif'.

Untuk istilah 'obat tradisional', memang diakui karena kebanyak proses pembuatan obat herbal masih menggunakan teknologi tradisional. Namun itu terbantahkan dengan adanya perusahaan internasional Tiens Group International yang menerapkan Pengobatan Tradisional China dengan berbagai Tahapan Pengobatan China yang dijamin kualitasnya.

Produk Kesehatan yang diproduksi oleh Tiens Group International merupakan produk herbal natural yang diproses dengan menggunakan teknologi modern terkini. Hal ini dibuktikan banyaknya pengakuan dan sertifikasi International dari berbagai badan kesehatan di dunia.

Kembali ke pemahaman tentang HERBAL, secara definisi Herbal adalah "kumpulan deskripsi tumbuhan, mineral atau mahluk hidup yang dicampur untuk tujuan pengobatan.

Nah, semua keputusan dapat diambil masing-masing individu, namun pada hakekatnya jenis pengobatan dengan menggunakan herbal, akan jauh lebih 'membumi'.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Yuk gabung dengan Channel Telegram Info Kesehatan & Kecantikan: https://t.me/InfoKesehatanKeluarga

Tag:
herbal, herbal alami, herbal china, pengobatan herbal, bahan herbal, obat herbal, herbal tiens, peninggi badan tiens.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog