The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Januari 2014

thumbnail

Herbal Toothpaste

Herbal Toothpaste

Herbal Toothpaste - Odol Herbal ini diproduksi oleh Tiens sebagai kepedulian solusi kesehatan gigi, kesehatan mulut dan kesehatan gusi. Herbal Toothpaste diperkaya zat penting yang tidak dimiliki pasta gigi lain dan merupakan solusi menyeluruh untuk masalah gigi dan gusi.

Herbal Toothpaste mengandung Tea Tree Oil, ekstrak tanaman Melaleuca altemifolia yang berfungsi sebagai antiseptik, antiinfeksi, dan antiinflamasi yang dapat mencegah terjadinya infeksi gigi, mengurangi peradangan gusi, berfungsi sebagai antiviral, bactericidal, dan fungicidal yang mampu membunuh kuman, bakteri, dan jamur penyebab kerusakan gigi dan rongga mulut.

Herbal Toothpaste mengandung Ekstrak Chrysanthemum Morifolium yang berfungsi menyembuhkan influensa, jerawat, mengobati panas dalam dan sakit tenggorokan. Herbal Toothpaste mengandung Mentha Piperita Oil yang berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan dan mengurangi bau mulut, sebagai penyeimbang, menjaga, dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Herbal Toothpaste memiliki kandungan Silica untuk membersihkan gigi secara menyeluruh sehingga gigi lebih putih, bersih, dan sehat. Selain itu, Herbal Toothpaste mengandung Sodium monofluorophosphate untuk melindungi lapisan email gigi, mengurangi sifat asam yang dihasilkan oleh aktivitas bakteri mulut, dan mencegah kerusakan gigi. Sedangkan kandungan Red Algae dalam Herbal Toothpaste ini digunakan pada pasta gigi karena memiliki kekentalan yang tinggi dan strukturnya lentur dan lembut.

Seluruh ekstrak tumbuhan berfungsi untuk meningkatkan kekerasan permukaan gigi dan melawan asam sehingga seluruh bagian gigi dapat melawan peradangan dan mencegah pembusukan. Tekstur pasta gigi yang halus dan mengandung bahan penggosok lunak pada waktu bersamaan dapat membersihkan gigi, mencegah gigi busuk, sekaligus melindungi email di permukaan gigi.

Fungsi dan Manfaat Herbal Toothpaste:
  • Mencegah peradangan mulut, bengkak, gusi berdarah, bau mulut, dan gusi sensitif.
  • Meningkatkan kekerasan permukaan gigi dan melawan asam.
  • Mencegah pembusukan.
  • Membersihkan gigi dan melindungi email.

Rekomendasi, Aturan Pakai, Kemasan & Perijinan Herbal Toothpaste:
  • Rekomendasi Penggunaan Herbal Toothpaste: Semua orang yang menginginkan gigi selalu bersih, mulut segar, dan bebas bau mulut.
  • Aturan Penggunaan Herbal Toothpaste: Minimal 2x sehari
  • Kemasan Herbal Toothpaste: Tube 135 gr
  • Perijinan BPOM: POM CA 180-815-03039
Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Tag:
Herbal Toothpaste, odol herbal, pasta gigi herbal, kesehatan gigi, kesehatan mulut, kesehatan gusi, gigi putih, pemutih gigi.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog